Adelana Tasalonika menjadi pembicaraan yang sangat serius di media setelah ia menjadi pembawa baki untuk bendera merah putih pada peringatan 17 agustus 1945. pada peringatan ini dalam rangka HUT RI ke-68 kemerdekaan 2013 Adelana menjadi pembawa bendara untuk di kibarkan, tidak hanya itu Adelana di kenal sebagai Wanita yang pendiam dan tidak banyak bicara namun sopan dan santun. Wanita cantik ini di kenal oleh banyak kalangan setelah menunjukan keterampilan nya dalam membawa bendera sang Merah Putih.

17 Agustus 2013 yang dilaksanakan di istana Merdeka menjadi meriah dengan Paskibrata yang kompak, Adelana yang kerap dan biasa di panggil Dea itu ternyata masih duduk di kelas Dua IPS SMA kendari Lo…oo .., Dea di lahirkan di Kendari pada 9 Juni 1997, sepertinya Dea akan menjadi Selebritis dadakan di hari peringatan Hut Ri, semoga saja dengan hal ini menjadi karir yang cemerlang di peruntukan nya.

Dea si pembawa baki pada 17 Agustus 2013 memiliki panggilan baru yaitu Si Baki, Lucu mungkin…., Kenapa yah bisa di Panggil Baki?, tentunya ini berawal dari kisahnya, disetiap ada upacara bendera Dea selalu yang menjadi Pembawa baki, ironis sekali,,,, “mungkin anda setiap hari membawa motor akan di panggil tukang Ojek”, heeee wkwkwkwkwkwk  galihpamungkas.com .

Guru di sekolahnya pun banyak yang menceritakan Dea kepada media bahwa Dea merupakan gadis yang alim dan pendiam namun sopan, Dea merupakan murid yang paling tinggi di kelasnya, Dea juga aktif dalam kegiatan Paskibra di sekolahnya, Guru-guru sangat bangga dengan apa yang di Tonjolkan oleh Dea dalam prestasinya kali ini sebagai pembawa baki di Hut Ri ke-68.

untuk menjadi paskibrata di Hut Ri ke-68 dea di seleksi terlebih dahulu dan ternyata dia terpilih, cantik dan sangat menarik  cocok untuk menjadi paskibrata.

Penasaran Seperti apa FOTO Dea?, Berikut Foto Dea:

Dea Paskibra 2013

Adelana Tesalonika

Cie ..cie , jangan terlalu lama madang Fotonya? galihpamungkas.com

Artikel ini di cari dengan Kata Kunci:

Kategori: Berita