Sekarang ini facebook memang menjadi sebuah jejaring social yang banyak di ganderungi di seluruh dunia. Sampai saat ini pun facebook memang banyak di gunakan mulai dari anak – anak, remaja, dewasa dan tua. Facebook memang sudah terkenal sejak dulu yang di ciptakan oleh mark zuckberg yang merupakan ceo facebook sekaligus pendiri facebook. Ternyata terdengar kabar bahwa mark zuckerberg di Indonesia untuk mengunjungi candi Borobudur dan keperluan lain.

Kabar tersebut memang benar adanya, bahwa mark telah datang ke Indonesia dan langsung pergi ke Yogyakarta untuk mengunjungi candi Borobudur. Pada hari minggu tanggal 12 oktober 2014 mark yang biasa di sebut zuck ini menulis dalam akun facebook resmi miliknya bahwa dirinya mengatakan dirinya baru saja sampai di Indonesia dan langsung pergi ke candi Borobudur untuk melihat matahari terbit. Dalam sebuah postingannya itu zuck terlihat membelakangi kamera agar terlihat matahari dan candi bersamaan dengannya.

Selain itu, mark juga akan meresmikan program internet.org di Jakarta pada tanggal 13 oktober. Dirinya juga mengatakan dirinya sudah tidak sabar untuk segera bertemu para developer, partner operator dan pemimpin pemerintahan untuk internet.org. pada tanggal 13 oktober 2014, mark juga telah di jadwalkan untuk bertemu dengan para pengembang aplikasi, bersama operator xl dan ericsson.

Acara tersebut memang mempunyai tujuan yakni untuk menguji dan memprofilkan aplikasi yang akan langsung di uji oleh para developer. Aplikasi – aplikasi tersebut di uji untuk memastikan aplikasi dapat di optimalkan dalam jaringan di Negara berkembang. Internet.org memang menyediakan sebuah akses internet bagi setiap orang di seluruh dunia, yang di pertama kali di umumkan pada tahun lalu. Itulah informasi mengenai mark zuckerberg di Indonesia.

Kategori: Berita