Seseorang selalu mencari sesuatu hal yang terkadang sangat tidak wajar untuk di lakukan. Salah satunya, yakni ketidakpuasan seseorang dengan adanya perasaan untuk mengubah sejati dirinya atau sering di sebut trans gender. Hal tersebut merupakan sebuah perbuatan yang tidak pantas untuk di lakukan, karena perbuatan tersebut tidak di sukai oleh allah. Namun lain lagi dengan solena chaniago, dirinya rela mengeluarkan uang banyak demi mengubah dirinya sebagai wanita seutuhnya.

Solena merupakan salah seorang trans gender cantik yang sukses berkarir di amerika serikat sebagai seorang hairstylist. Solena merupakan seseorang asal padang yang menjadi salah satu trans gender cantik. Selain itu, solena juga pernah mendapatkan sebuah peran kecil dalam 2 film yang di bintangi artis papan atas yang berasal dari Hollywood. Untuk mencoba sebuah peruntungan di dunia hiburan, solena rela kembali ke Indonesia. Dirinya rela menjalani hubungan jarak jauh dengan sang kekasih pria yang berasal dari jerman, demi mewujudkan sebuah impiannya. Hubungan antara dirinya dengan sang kekasih 6 tahun sudah berjalan, tetapi uniknya lagi sang kekasihnya tidak tahu kalau solena merupakan seorang trans gender.

Pada awal berpacaran sang kekasih tidak mengetahui kalau dirinya trans gender. Solena juga bercerita bahwa sang kekasihnya sempat menghilang waktu dirinya kasih tahu tentang masalah trans gender tersebut. Namun setelah beberapa hari dirinya kembali dan hadir sambil mengucapkan think this is love. Untuk saat ini, solena menunggu sang kekasihnya melamar, karena dirinya juga ingin merasakan mempunyai seorang suami, layaknya wanita – wanita yang seutuhnya. Itulah beberapa informasi mengenai solena chaniago, yang merubah diriinya menjadi seorang wanita seutuhnya, yang mendambakan seorang sang kekasih untuk segera melamarnya.

Artikel ini di cari dengan Kata Kunci:

Kategori: Berita