Banyak perempuan di berbagai social media yang mengaguminya karena mempunyai perawakan yang tinggi, wajah yang mulus, hidung yang mancung dan kulit yang putih. Siapa lagi kalau bukan yudi ramdhan yang secara tiba – tiba foto – fotonya tersebar di berbagai media social. Yudi terlihat pada akunnya mengenakkan seragam commuter line.banyak yang mengira bahwa yudi merupakan salah seorang petugas di commuter line. Selain itu banyak juga yang beranggapan bahwa yudi sedang melakukan pengambilan gambar untuk berbagai film tv di stasiun untuk di jadikan sebagai modelnya.

Pada hari selasa tepatnya tanggal 07 oktober 2014 kemarin, eva chairunissa selaku humas pt kereta api commuter jabodetabek mengungkapkan kepada kompas.com bahwa yudi memang benar merupakan salah satu karyawan pt kcj. Tetapi eka juga menambahkan bahwasanya yadi bukanlah seorang petugas yang berada di bagian front liner seperti yang ada dan terlihat dalam foto, melainkan yudi adalah seorang staf kcj di bagian komersil yang merupakan salah satu staf dengan eva. (menurutnya ).

Pt kcj pernah meminta yudi sebagai model iklan cetak di Koran kompas karena di nilai memiliki wajah yang tampan. Dirinya juga memaparkan bahwasanya sebelum kerja di sini ( kcj ) dulunya dia itu adalah seorang model juga. Dengan foto – foto yang terdapat dalam akun instagram pribadi milik yudi pernyataan yang di ungkapkan eva senada dengan foto – foto tersebut. Saat masih menjadi model berbagai produk yudi mengunggah foto – foto pribadinya dalam akun instagram. Tidak hanya itu saja, saat tengah memakai seragam pt kcj yudi juga mengunggah foto pribadinya. Sampai pada akhirnya yudi ramdhan kaget kalu banyak foto – fotonya tersebar di berbagai media social dan sekaligus banayk yang menanyakannya.

Kategori: Berita