Setiap orang memiliki berbagai macam persoalan tersendiri yang menjadi penghalang bagi kehidupannya. Namun tidak semua orang menjadikan setiap masalah sebagai penghalang dan terkadang ada juga yang menjadikan setiap persoalan sebagai salah satu upaya untuk mendewasakan diri. Persoalan yang sering di hadapi setiap orang pastinya berbeda – beda mulai dari masalah pribadi, keluarga, percintaan dan karir. Setiap orang yang bijak pasti akan berusaha untuk menyelesaikan setiap masalahnya walaupun harus bersusah payah memilih jalan keluar yang sangat baik. Namun bagi mereka yang tidak dapat menyelesaikan masalah sering kali melakukan hal – hal yang aneh dan konyol seperti melakukan tindakan bunuh diri. Oleh karena itu dalam artikel ini saya akan share informasi mengenai berita bunuh diri menara bca.

Sulaiman tanudjadja yang berusia sekitar 46 tahun pergi ke sebuah menara yang terletak di bca dengan memakai sebuah mobil hitam pajero dengan nomor polisi b 8698 sd. Diketahui langsung ketika menuju sebuah lantai dengan nomor 56 pria tersebut berada menurut akbp gunawan yang merupakan salah satu kepolisian kapolsekm menteng. Akbp gunawan juga memaparkan ketika dari sebuah parkiran pria tersebut di ketahui dari sebuah cctv yang berada di gedung tersebut setelah masuk menuju lantai yang ke 56 dan ketika itu pria tersebut berada pada sebuah restoran untuk membeli sebuah minuman dulu. Menurut akbp gunawan juga menjelaskan bahwa pria yang menggunakan sebuah kemeja dengan warna biru kotak – kotak telah menerima sebuah telpon dari seseorang yang terlihat ngobrol cek – cok yang terekam cctv.

Kasus tersebut di serahkan ke polres metro Jakarta pusat menurut akbp gunawan. Itulah sedikit informasi mengenai berita bunuh diri menara bca.

Kategori: Berita