Pada postingan kali ini saya akan berbagi informasi mengenai pemeran beradegan panas dalam video syur yang tersebar di dunia maya. Oleh karena itu simaklah beberapa informasi yang di ungkapkan oleh rinada salah seorang pemain yang ikut terlibat dalam permainan video panas itu dan juga sekaligus mantan suami yurel. Yurel memang memiliki kelainan seks menuerut yang di ungkapakan mantan istrinya itu. Selain itu mantan istrinya juga sempat melihat video mantan suaminya dengan perempuan lain yang beradegan seperti tidak biasanya.

Mantan istri yurel juga menuturkan salah satu pemain dalam tersebut yakni fans mantan suaminya, karena yurel memang sudah di ketahui sebagai anak band dalam profesi. Pada saat di temui di studio ad di jakarta selatan tepatnya pada hari rabu tanggal 1 oktober 2014 kemarin dirinya juga mengatakan bahwa dirinya sempat melihat video permainan yurel dengan satu perempuan yang berasal dari grupis yang memang merupakan fansnya. Dirinya juga mengatakan bahwa permainan itu di lakukan di sebuah kampus dengan keadaan di pecut – pecut dan tangan di ikat.

Perempuan yang tengah terlibat dalam skandal foto mesum PNS itu juga menuturkan bahwa kalau yurel sang mantan suaminya kalau melakukan permainan lokasinya selalu berpindah – pindah seperti di sebuah kafe bahkan di kosannya dia juga. Yurel hingga saat ini belum bisa mengasih komentar terhadap tudingan yang di lakukan mantan istrinya itu. Dari video yang beredar di internet dirinya tidak pernah menyangka foto – fot yang sudah di capture, dirinya hanya merekan satu kali ketika melakukan hubungan intimnya dengan yurel. Itulah beberapa informasi yang berkaitan dengan salah satu pemain adegan panas antara rinada dan yurel.

 

Kategori: Berita