Pagar Rumah Minimalis Dari Batu Alam

0
1302

Seiring dengan perkembangan dari model rumah pada saat memang sangat bervariasi. Hal ini juga berpengaruh dengan semakin banyaknya model untuk pagar rumah itu sendiri. Seperti misalnya pagar rumah minimalis dengan bahan batu alam yang kini semakin sering kita lihat. Hal ini dipengaruhi karena batu alam yang memiliki tekstur alami yang menambah kesan kokoh pada bangunan. Jenis dan bahan yang digunakan menjadi poin yang harus diperhatikan untuk membuat hasilnya lebih indah.

Kesan rumah moderen memang sangat banyak diminati. Namun, tidak ada salahnya jika dikombinasikan dengan bahan batu alam untuk menghadirkan kesan natural pada pagar rumah anda. Bahan ini dipilih karena memiliki keunggulan diantaranya :

  • Memiliki banyak bentuk, warna dan tekstur sehingga mudah untuk menerapkan desain yang berbeda dari setiap rumah yang menggunakanya sebagai bahan utama pembuatan pagar.
  • Perawatan yang mudah karena bahan ini tidak mudah terkena lumut dan karat. Tentu saja anda akan lebih nyaman karena pagar jenis ini mengurangi pekerjaan rumah anda.

Akan tetapi sebagian orang tidak menggunakan bahan ini karena tidak sesuai dengan konsep rumahnya. Maka dari itu, yang harus diperhatikan keserasian antara rumah dengan pagar rumah milik anda. Memang bahan pagar ini tidak murah, tapi semua itu bisa terobati dengan keindahan dari hasilnya dan ketahanan terhadap cuaca. Bagi sebagian orang hal ini disiasati dengan mengkombinasikanya dengan tembok, besi atau kayu. Dengan begitu pagar terlihat lebih menarik dan tetap terlihat natural.

Artikel ini di cari dengan Kata Kunci:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here