19 Agustus 2013 – kali ini merupakan berita yang mungkin bisa di sebut sangat aneh dan langka, berita ini datang dari california yang dimana terdapat seorang anak Paul Franklin kedapatan lututnya keluar siput laut hitam, rasa sakit yang selalu di rasakan oleh bocah 4 tahun ini, berawal nya dia terjatuh di tempat siput namun dia tidak mengetahui ada telur siput masuk ke dalam lututnya, hari demi hari lututnya membengkak dan ada bulatan hitam. ibu dari Bocah tersebut beranggapan bahwa penyakit dan luka yang di alami oleh anaknya merupakan luka biasa, untuk menyembuhkan luka anaknya dia hanya meneteskan anti biotik saja pada bagian luka.

Huffingtonpost mengarsir bahwa semakin lama lukanya semakin membesar pada lutut bocah tersebut bila di sentuh bocah tersebut memeringis kesakitan, Rachel yang merupakan ibu korban merasa khawatir terhadap luka anaknya dan ia memutuskan untuk membawa bocah 4 tahun tersebut ke rumahsakit terdekat, setelah sampai di rumah sakit, luka yang di alami bocah tersebut di periksa, namun pihak dokter sendiri tidak membahayakan pada luka anaknya tersebut, dokter mengatakan ” Luka ini akan sembuh dengan sendirinya”.

Rachel (Ibu Korban) semakin takut terjadi masalah pada lukanya meski sudah di berikan penjelasan oleh Dokter, namun setelah di Periksa kan, ibu Paul mengintruksikan untuk memijat perlahan pada bagian lukanya dan meremas nya, tidak lama kemudian ada benda yang keluar dari luka bocah tersebut, setelah di selidiki ternyata itu merupakan siput kecil yang hitam di laut.

si ayah korban juga menambahkan bahwa anaknya pernah terjatuh di sarang siput laut, menutup kemunkinan si Siput kecil itu masuk ke lutut dan menetaskan telur, namun dengan kejadian ini Paul dan keluarga berencana tidak membuang siput tersebut, malah ia akan memelihara siput tersebut. “aneh” kok bisa”

lutut keluar siput

lutut Bocah ada siputnya