Nikita Mirzani telah di gosip kan dengan adanya pemberitaan mengenai pengeroyokan di sebuah hiburan malam, namun dalam pengeroyokan ini informasinya masih simpang siur dan berada di pihak hukum untuk di selesaikan dalam kasusnya, bahkan dalam kasus ini belum tau siap korban dan siap pelaku, tentunya ini masih butuh jawaban dan pelaporan yang serius dari pihak Pelapor (Nikita Mirzani), apakah ini hanyalah Rekayasa?.

kejadian ini terjadi di tempat hiburan malam yaitu Golden Money Cafe & Lounge, Fia yang merupakan teman Nikita Mirzani menyatakan bahwa ada bercak merah (Drh) di pakayan Nikita, namun Fia juga melontarkan bahwa itu bukan (drh) bekas luka Nikita, waktu itu terlihat nikita berfoto saat kejadian pengeroyokan itu , wajahnya terlihat lebam, hingga kini kasus Nikita masih penanganan Polres bandung.

Selain kasus pengeroyokan, Nikita juga di kaget kan dengan mencuat nya Foto mesra dengan mantan kekasih yang sempat menjadi bahan obrolan publik terkait fotonya yang tersebar luas, di kabarkan sebelum terjadinya pengeroyokan Nikita M sempat berfoto mesra dengan seorang Vokalis (Killing Me Inside) Onadio Leonardo. namun ia membantah foto tersebut, dia mengatakan ” hanya iseng berfoto dengan Vokalis tersebut, Nikita juga menyerukan bahwa Onadio hanyalah sebatas teman biasa.

Sebagai publik Figure Nikita Mirzani menjadi perbincangan yang sangat serius di kalangan masyarakat, tentunya dengan hal ini menjadi kepopulerannya dalam dunia selebritis, namun dengan perkaranya ini Nikita membantah memiliki hubungan yang special dengan Onadio karena Nikita juga menyatakan ketika adegan itu ada pacarnya onadio.

Onadio sudah mempunyai kekasih, bahkan ketiak Onadio memeluk Nikita, pacarnya tersebut tidak sama sekali cemburu pada nikita, kata nikita ” kami berteman akrab” nikita baru-baru ini mampu membawa berita yang tertuju padanya dengan sikap yang agresif dan eksklusif, bagai mana pendapat anda mengenai sosok Nikita Mirzani?